Selasa, 16 Agustus 2011

Pengalaman Pertama di STIKOM Surabaya

Tanggal 15 Agustus 2011, hari dimana aku mulai tahun ajaran baru di STIKOM Surabaya. Rasanya deg-deg'an, "apa yang akan terjadi ntar yaa di kampus", "dapet tmen kayak gmna yaa ntar" dll, itulah hal yang terbesit di benak ku di sepanjang perjalanan menuju kampus.

Ah, akhirnya sampai juga di kampus. Setelah itu aku langsung menuju ke lantai 9 dengan terburu-buru, kenapa ? karena kata salah satu senior yang aku temui di lantai dasar, ternyata aku sudah terlambat. OMG !!
Tibanya aku di lantai sembilan, aku mulai mencari kelompokku, yaitu Bernouli 1.2 yang dibimbing oleh para kakak senior. Dan Kakak Senior yang akan membimbingku bernama Kak Fikry.

Aku sekarang berada di ruang aula kampus. Disanalah aku akan memulai kegiatan OKK. Penasaran, gimana sih rasanya Ospek ? hehe..

Inilah cerita pertamaku, hari-hariku dimulai di STIKOM dimulai.
Selanjutnya. Bagaimana cerita mu ? ^_^

Salam Hangat : Blogger Mico :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar